16 Januari 2009

My Simple poem


Memang aku bukan orang terhebat di dunia ini

Tak akan sanggup kuredupkan mentari

Tak bisa kuhentikan badai yang menghampiri

Ya, benar pula aku tak setegar karang di laut mati

Dan pastilah Atlantik tak akan pernah selesai kuarungi
---

Namun, aku dapat mengembalikan senyummu yang dahulu merekah

Aku bisa mengembangkan kembali sayapmu yang telah patah

Aku sanggup meredakan pedih dan resah

Menyentuh lembut jiwamu yang lelah

Serta mengangkatmu kembali saat kau terjatuh ke tanah


1 komentar:

  1. hum...
    I don't know how to comment a poem...
    hihi.. :P

    anyway,I think it's nice...
    u're so creative oh...

    hum...how u got the idea?

    well...keep on ur writing...

    FIGHTING!!!

    keep safe...^^

    BalasHapus

Try This Stupid Game!!