15 Desember 2008

My Love Story ( BroKen hEart tApii nGakakk..kakk..kakk =D)

Howaaa!!! Sedih.....



Aku tu agi patah hati gara-gara seseorang. Dy itu tetanggaku. Rumahnya persis di depan rumahku.

Panggil aja Mas D. Mas D ini anaknya baik and pinter banget.
Tadinya dy itu kuliah di UGM jurusan IT. Terus, baru 1 tahun dy dapet beasiswa di NTU (Nanyang Technological University), Singapura. Sekarang nii dy udah lulus S1, tapi nglanjutin lagi S2 sekalian di NTU, spesialisasinya GAME.. keren banget kan??!!

Taw gak si? Aku tu udah sukax sama dy sejak 4 tahun yang lalu..!
Tiap dy balik ke Indonesia tu, aku slalu nungguin dy lewat depan rumahku. Habis itu ngintipin dy kalo dy pergi ke musholla tiap maghrib. (Swear nii aku enggak lebay..)

Dan, tak pernah kusangka hal ini akan terjadi... My mother told me, Mas D mw nikah dalam waktu dekat, tepatnya akhir tahun ini. T.T
Calon istrinya tu tadinya temen kuliahnya waktu di UGM. Terus gak tau gimana, si cew’y tu sekarang kerja di PETRONAS, Malaysia. Waduh, bener” cocok dagh tu mereka berdua. Sama” calon sukses... Hixhix,,

Rasanya kok kayanya ada yang direnggut dari aku (Ini baru lebay.. hhe..)
Aku tapi emang agak mau nangis si.. Aku juga tadinya mikir ‘Hmm,, biarin aja lah, lagipula apa dy mau sama anak SMA ingusan kaya aku?’

But, but, but,,, aku menarik pikiranku tadi.
Sekarang yang ada si pikiranku ‘Dy tu emg bukan jodohku. Walaupun dy itu punya banyak kelebihan, tapi toh dy juga manusia biasa yang punya banyak kekurangan. Aku gak bakalan kalah sama dy. Aku juga punya banyak kelebihan, meskipun bukan di bidang yang sama. Aku pasti bakal dapet yang jauh lebih baik dari dy, yang lebih pinter dari dy, dan yang lebih keren dari dy’ ( Jujur aja nii ya,, dy tu agak-agak coepoe gituu.. Wkakakakaakkk!! )

Eh, tapi pengen jugax sii sebenernya ngomong kayax gini.. ( Semoga Mas D gak pernah baca blogQw)
‘Mas, mas.. Kamu itu gimana si? Wong aku sukax sama kamu malah kamu nikah sama orang lain.. Ah, gak beres ni si mas nya.. Gak asik deeh,,!! Aku kan jadi sedih.. Hheeee’

Elmore Pictures, Images and Photos

Wess,, tapi mau bagaimanapu, pukoxna bagi seorang YODHA gak ada kata patah hati,, Masih banyak cita” lain yang mau ku kejar!!

Dan dengan berbesar hati ku ucapkan kata-kata terakhir :
Selamat menempuh hidup baru dan Smugaa cepet dpt momongan ya masss.
Smugaa jadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah juga.. Amiin...
Ntar waktu resepsi jangan lupa ngundang tetangga depan rumahmu ini.. (^.~)/

3 komentar:

  1. cup...cup...cup... adekq jangan bermuram durja lah... cari yg deket2 lg ajalah,, masak orang sekampung PKL gk ada lg yg sekeren tetanggamu iku? hehehe

    BalasHapus
  2. Woy..Anak cp ni nangis..
    Waduw..
    Nenk..Cow g cm 1 msh bnyak yg jmblo..
    Cri lgy dunk..
    Tetap semangadh..

    \m/

    BalasHapus
  3. Haduduw,, aYo mAz" Qw,, (Mz Ayip n Mz Tatang)

    Kalian pUnax kEnalan yG oKe kAyax Mr. D itu gx?

    CombLanginn Aqw dUmz,, Hhe...

    BalasHapus

Try This Stupid Game!!